Rabu, 14 Januari 2015

Wowww.. SD card toshiba bisa mengintip foto


istilah NFC (Near Field Communication) yang sebelumnya banyak di terapkan untuk kamera digital, dan informasi yang terkini adalah dengan adanya SD Card dari Toshiba yang dibekali dengan teknologi NFC tersebut.




Keunggulan dari SD Card Toshiba yang sudah dibekali dengan NFC adalah memungkinkan para penggunanya untuk mengintip foto yang tersimpan dalam SD Card Toshiba tersebut dan tidak hanya itu, pengguna juga bisa melihat kapasitas yang masih tersisa dalam memori tanpa harus memakai Card reader atau memasukkan ke kamera digital.

Caranya pun juga sangat mudah pengguna cukup dengan mendekatkan SD Card Toshiba itu ke smartphone kemudian dengan aplikasi Memory Card Preview,kemudian Smartphone Android yang memang sudah dilengkapi dengan fitur NFC ini akan secara kotomatis menampilkan beberapa thumbnail foto yang terdapat dalam SD Card tersebut, jadi anda bisa melihat apa yang ada dalam SD Card.

Untuk maslaah harga memang belum ada informasi harga secara resmi dari Toshiba sendiri namun untuk SD Card Toshiba NFC ini bakal melucur februari mendatang jadi siap-siap aja untuk memilikinya, farian space memroi yang ada adalah dengan kapasitas 8GB,16GB,dan 32GB, sedangkan untuk aplikasi Android Memory Card Preview bakal tersedia juga di Google Play. Teknologi Terkini dari Toshiba ini di harapkan bakal memperudah para fotografer dalam menggunakan SD Card yang mereka punya.



sumber : http://log.viva.co.id
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support